Tutorial vermak celana jeans

Bosan dengan model celana Jeans yang menumpuk di lemari anda? semoga tutorial vermak celana jeans ini bisa sedikit memberi manfaat untuk mengubah model jeans anda. Sebelumnya..jika ingin mengenal variasi jins, bisa lihat disini klik

Salah satu produk yang sedang digandrungi anak zaman sekarang adalah skinny jeans.

Apa sih tepatnya skinny jeans itu? Skinny jeans atau yang biasa disebut celana pensil merupakan celana ketat berbahan denim yang berbentuk seperti pensil, semakin ke bawah semakin sempit atau ketat baik Pria atau Wanita pada era ini banyak sekali yang menggunakan model Skinny.

Kini saatnya anda bisa mengubah sendiri model celana Regular anda menjadi Skinny dan tak perlu repot-repot datang ke tukang vermak di sekitar rumah, karena pekerjaan ini sesungguhnya bisa dilakukan sendiri dirumah, bisa dilaukan saat iseng mengisi waktu luang, disaat ingin berkreasi sendiri, atau di waktu hari libur dari pekerjaan.

Yuk langsung saja kita langkah-langkah nya.

Siapkan Celana Yang Akan di Modifikasi.

Tutorial Vermak Jeans

Menyiapkan celana yang hendak di rubah ini sangat penting, mengingat percobaan mengerjakan perubahan model celana ini butuh waktu belajar karena kegagalan. Saran dari kami adalah pilihlah bahan untuk media belajar ini dari celana jeans lama anda yang sudah jarang dipakai dan nyaris di pensiunkan, jadi kita tidak sayang apabila dalam prakteknya tidak mendapatkan hasil yang memuaskan.

Ukur Manual

Lebih dulu kenakan celana yang akan di rubah – pakai dengan sempurna, kemudian ukur sendiri dengan tangan dengan cara pada gambar diatas. Setelah mendapatkan ukuran sesuai keinginan, lalu tandai seberapa ukuranya untuk nantinya akan di potong.

Proses Jahit

Balik celana anda dan mulailah menjahit di bagian┬ádalam agar saat di balik dari luar terlihat sempurna karena sebetulnya tersamarkan bagian dalam paha sepanjang betis bagian samping dalam. Jahit garis lurus pada bagian kaki dan yang lainnya seperti contoh pada gambar. Setelah itu perhatikan pada area selangkangannya, jika cukup longgar, Anda harus menjahit sedikit di bagian selangkangan untuk menghilangkan beberapa kelebihan kain, lakukan secara bertahap. Jangan beranggapan bahwa garis anda adalah ukuran yang sudah pasti tepat, caranya adalah jahit sedikit lebih dulu – lalu coba pakai – lakukanlah berulang ulang sampai ketemu ukuran yang pas dan merasa tidak kedodoran.

Finishing

Setelah tahapan diatas di lalui sebenarnya pekerjaan telah selesai dan model celana sudah berubah, tahap terakhir adalah finishing dengan mesin obras seperti pada gambar.

Cukup mudah bukan?Atau jika andda masih ragu untuk mengerjakan itu sendiri, maka lebih baiknya anda menggunakan jasa vermak jeans di sekitar anda, namun jika anda yakin anda bisa melakukan sendiri, lakukanlah..!

Saran kami jangan terlalu ketat-ketat karena tidak baik untuk kesehatan, mengutip dari kompas.com/female, Pria yang mengenakan celana panjang atau celana dalam yang ketat atau tidak pas, yang ketat di sekitar pangkal paha, bisa membahayakan kesehatan mereka. Memakai pakaian tersebut dalam waktu yang lama bisa menyebabkan infeksi saluran kemih, yang bisa mengakibatkan kelemahan kandung kemih atau kandung kemih yang terlalu aktif. Selain itu juga menyebabkan rendahnya jumlah sperma dan infeksi jamur,” papar Dr Hilary Jones, TENA Brand Ambassador.

Celana jeans yang sangat ketat di sekitar selangkangan bisa memberikan tekanan tambahan pada kandung kemih, dan menimbulkan perkembangbiakan bakteri. Akibatnya, keinginan untuk berkemih menjadi lebih sering, dan menyebabkan rasa nyeri bila tidak segera berkemih.

Separuh dari pria yang gemar memakai skinny jeans juga pernah mengalami rasa tak nyaman di pangkal paha, lebih dari seperempatnya mengalami masalah kandung kemih, sementara satu dari lima pria mengalami testir yang terpelintir. Dr Jones menegaskan, ia sudah pernah menemui beberapa kasus pria yang testisnya terpelintir lantaran mengenakan jeans yang terlalu ketat.

Sekian semoga bermanfaat.

Baca artikel lain tentang : bisnis kue artis latah, bisnis nyeleneh menghasilkan ratusan juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *